Ritual Haji – Asal dan Sejarah Mereka Sebelumnya

Huruf harafiah yang menunjukkan periode waktu Anda adalah “untuk membangun” atau “untuk melakukan ziarah”. Dalam Syariah, Umroh Murah merujuk kembali dalam ziarah sekali setahun Muslim ke Mekah untuk melaksanakan ritual spiritual tertentu sesuai dengan ajaran dan metode yang disahkan oleh Nabi Muhammad (Ditemukan). Haji dapat berlangsung selama tiga puluh hari terakhir kalender Islam, dari kedelapan hingga keduabelas Dhu al-Hijjah.

Asal usul haji sekali ekstra hingga 2000 SM ditambah volume besar dalam ritual haji sampai di sana ideal dari keberadaan Anda Hazrat Ibrahim / Abraham (AS). Dengan menggunakan bukti hidup, upacara Sa’i ketika peziarah Muslim berlari / berjalan mengenai perbukitan Safa dan Marwa 7 situasi dapat menjadi berlakunya kembali penelitian tertekan Hajra untuk meminum h2o untuk putranya, Ismail (AS) , ketika juga dari itu berakhir ditinggalkan oleh Hazrat Ibrahim (AS) hanya di lembah tandus sehubungan dengan perintah Allah SWT. Hajra adalah istri ke-2 atau suami dari Hazrat Ibrahim (AS). Untuk memuaskan dahaga putranya, Hajra berlari bolak-balik antara Safa dan Marwa untuk mencari tempat minum. Benar-benar diklaim bahwa malaikat Jibril (Jibril), atas kehendak Allah, menyentuh yang baik sampai ke bumi dan membangun mata air minum yang tidak tercemar ke arah yang kecil. Musim semi ini, yang disebut Zamzam, tetap beroperasi di Mekah.

Hazrat Ibrahim (AS) adalah pria yang sangat saleh dan saleh. Terlepas dari ayahnya, Aazar, adalah pemahat berhala yang terkenal dan juga seorang musyrik, Ibrahim (AS) menyangkal agama ayahnya dan berpikir tentang keesaan Tuhan. Dia dipilih untuk seorang nabi dan melakukan keseluruhan keberadaannya kepada Allah SWT. Dia diberi gelar “Khalilullah” (sahabat Allah).

Putranya Ismail (AS), seperti ayahnya, kuat dalam agama. Allah SWT menganalisis kesetiaan mereka ketika Dia membeli Ibrahim (AS) untuk mengorbankan putra mudanya yang tercinta, Ismail (AS), melalui pengakuan Allah. Subhanallah, uji sejauh mana iman dan ide dengan ayah dan anak, ketika Ibrahim (AS) menjelaskan kepada putranya tentang apa yang ia mimpikan, Ismail (AS) secara layak dilengkapi untuk melihat perintah Allah. Meski begitu Allah SWT mendirikan ram yang didirikan Ismail (AS), mengingat spekulasi yang banyak bersama dengan cara adalah untuk mempertahankan kesetiaan Ibrahim (AS). Allah mengutus Ibrahim ketika Dia menyatakan di dalam Al-Qur’an [37: 104-105]:

“Kami memutuskan tentang dia, ‘O Abraham, Anda telah diperoleh memenuhi penglihatan.’ Memang, kami untuk penjelasan itu menghargai para pelaku yang sangat baik.”

Untuk memperingati pengorbanan yang luar biasa ini plus kesiapan untuk mengulurkan penawaran Allah, umat Islam di seluruh dunia bersukacita “Idul Adha” dalam kesimpulan dalam ziarah haji Anda.

Allah SWT menahbiskan Hazrat Ibrahim (AS) untuk memasok Ka’bah – rumah Allah, juga kepada putranya, Ismail (AS) sebagaimana Allah menyebutkan di dalam Al-Quran:

“Dan [sebutkan, wahai Muhammad], segera setelah kami menentukan untuk Abraham penempatan masing-masing Aset, [mengatakan],” Jangan berafiliasi apa pun dengan Aku dan memurnikan Tempat Tinggal-Ku untuk individu yang melakukan Tawaf dan orang-orang yang berdiri [dalam sholat ] dan orang lain yang sujud dan sujud. “[Surah al-Hajj: 26-27]

Bisa jadi di sekitar Kabah ini para peziarah menyelesaikan ritual Tawaf, yang berisi mengelilingi fungsi 7 Kabah dalam rute berlawanan arah jarum jam.

Segera setelah menyelesaikan Tawaf, umat Islam mengunjungi Stasiun Ibrahim (Maqam e Ibrahim) untuk berharap dua rakah sholat nafl, dan setelah itu makan h2o di suci Benar Zamzam, sebelum melanjutkan ritual Anda berikutnya bersama dengan haji, S’ai . Stasiun Ibrahim biasanya bisa menjadi identifikasi mengenai batu tempat berdiri Sayyidna Ibrahim (AS) meskipun membuat Kabah. Itu adalah salah satu keajaiban Ibrahim (AS) batu ini tumbuh menjadi sensitif dan kakinya tenggelam ke dalamnya, membentuk efek di atasnya yang mungkin tetap diperhatikan, Subhanallah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *